Thursday, December 25, 2014

... dan petualangan saya ke Bangkok pun dimulai, yipeee!

Liburan kali ini pun saya mulai dengan satu kata: Sumringah. Haha. Gimana nggak, soalnya tiket jalan-jalan kali ini saya sekeluarga dapatkan murah sekali. Hasil hunting dari jauh-jauh hari nggak sia-sia (lebih dari setahun yang lalu lho brosis beli tiketnya! Fyi, saya beli di akhir November 2013 dan pergi di awal Desember 2014). Akibat rajin mantengin promo dikombinasi sama nge-redeem (nukerin) BIG Points koleksi adik saya yang 2-3 tahun belakangan ini keranjingan banget backpacker-an naik AirAsia, tebak deh, berapa biaya tiket yang kami keluarkan? Jejeeeeng...
    
Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!

  


Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment