Thursday, October 31, 2013

Salah satu alat transportasi yang bisa membawa kedua kakimu sampai di kota Bandung adalah KA Argo Parahyangan (especially kalo kamu warga Jekarda..). Belum lama ini saya pergi ke sana menggunakan cara tersebut, dan karena kali itu adalah pengalaman pertama jadinya ada sikit bingung-bingung dot com gitu... Langkah pertamanya tentu saja mencari jadwal penerbangan, eh, per-apa ya.. (`▽´)-σ perkeretapian? Heh.


Untuk mengetahui tanggal dan jam keberangkatan kereta, kamu bisa masuk ke situs resmi PT Kereta Api Indonesia dan klik menu Reservasi Tiket, lalu ...



Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!


Share/Bookmark

2 comments:

  1. Seru bngt ya xD. Tp. NUker tiket tu emang cuma bisa di gambir aja yah? Soalnya saya sering liat org naik dr stasiun lain kaya jatinegara or klender gitu. Berarti mereka kudu tuker tiket dulu ya sebelumnya di gambir, baru naik dr stasiun lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi there, saya coba jawab:
      (1) Menurut kompas.com (Juni 2015, url: http://bit.ly/1HwTZUa), tiket yang didapat dari berbagai media pemesanan dapat dicetak sendiri di stasiun yang memiliki mesin Cetak Tiket Mandiri (CTM) yang ada di Stasiun Gambir (9 CTM), Pasar Senen (7 CTM), Jakarta Kota (2 CTM), Jatinegara (1 CTM), Bekasi (1 CTM), Tanjung Priuk (1 CTM) dan Stasiun Bogor (1 CTM).
      2. Menurut blog.tiketkai.com (Sept 2014, url: http://bit.ly/1GMTKgQ), penukaran tiket kereta api dapat dilakukan di loket-loket stasiun keberangkatan.

      Delete