Friday, November 1, 2013

Naaah.. menyambung cerita sebelumnya, pengen tahu nggak ada apa saja di Kereta Api Argo Parahyangan Tambahan jurusan Jakarta-Bandung kelas Eksekutif-A? Dengan tiket seharga Rp. 100.000,00 per orangnya (kalau pergi beda jam dan hari, harganya bisa beda lho. Bisa saja 110ribu, bisa 90ribu, pernah juga cuma 80ribu...), cek yuk review singkatnya. (≧◡≦)
  
     


Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!


Share/Bookmark

6 comments:

  1. Naik GoPar yang KA berapa, mas? kalau meja lipat, adanya di GoPar 33, 34, 35, 36, mas. kalau di GoPar nomor lain susah dapet meja lipat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tidak ingat dulu naik GoPar berapa. Tapi trims infonya, saya baru tahu bahwa pada GoPar dengan nomor-nomor tertentu ada meja lipatnya. (h) Anyway, saya Mbak bukan Mas, :d

      Delete
  2. ternyata tampilan kereta sudah mirip seperti pesawa ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuppp gan.. not bad sih sebetulnya. Pesawat malah lebih squeezed gitu. Kalau kereta kelas ini jarak dengan kursi di depan dan belakang masih besar, jadinya masih lengang dan kursinya bisa direbahin lumayan jauh ke belakang.

      Delete
  3. Meja lipatnya ada di dalam kursi...

    BTW, anda dapat KA Argo Parahyangan (Tambahan, NO KA 3X) dengan rangkaian KA Harina. Jadi maklumi ya kalau interiornya kayak gitu. Interior asli KA Argo Parahyangan (Dengan nomor KA 19/2X) ada disini http://i48.tinypic.com/2cosnzl.jpg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooh ternyata ada di dalem kursi, wuaah gak nyadar. Lain kali naik harus cek nih. Dan saya baru tahu kalau rangkaian KA ada macem2. Tapi sekilas interiornya cukup mirip, beda bahan kursi-nya saja. Thanks gambar dan infonya, gan!

      Delete