Friday, November 15, 2013

ƪ) ciluuuuk... ƪ(˚˚)ʃ ...baaa! Sebelum mulai, yuk kita sedikit main tebak-tebakan super gak penting, haha... Coba kamu sambungkan lagu ini: "Tik..tik..tik.. bunyi hujan di atas ........., apa hayooo??"

Thats right, babe! Jawabannya adalah: GENTING! Kamu pasti udah nggak asing mendengar kata yang satu ini yaaa.. Nggak heran, soalnya Genting memang adalah destinasi wisata yang populer buat para wisatawan. Popularitasnya bisa terlihat dari penuhnya bus yang saya naiki dan ramainya tempat ini meski saya nggak pergi di holiday season dan datang ke sini pas weekday.

Untuk menuju ke Genting dari Kuala Lumpur, pertama-tama...



Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!


Setelah sampai, bus ini akan berhenti di sebuah terminal yang berada di dekat First World Hotel yang temboknya di cat warna warni bak pelangi. Di terminal ini ada banyak kursi untuk menunggu, banyak bus yang berjejer, sejumlah kios makanan, dan tempat membeli tiket. Kalau kamu sudah puas menghabiskan waktumu di Genting dan ingin kembali ke KL, pergilah ke terminal bus ini dan carilah kios dengan papan oranye bertuliskan Genting Highlands Transport untuk membeli tiket pulang. Perhatikan jadwal yang tertempel pada pintu kios, sebagaimana tampak pada gambar di sebelah kanan. Di sana tertera jadwal bus berangkat dari KL, maupun jadwal bus berangkat dari Genting untuk kembali ke KL (dimana yang terpagi adalah jam 08:30 dan yang termalam adalah jam 11:00). Dengan harga yang sama ketika pergi yakni RM 5.90, bus ini akan membawamu kembali ke stasiun Titiwangsa. Ooh yaa katanya sih bisa juga pergi ke Genting dari KL Sentral dan sebaliknya, tapi busnya beda deh bukan warna kuning. Juga ada cable car gitu.. Kamu bisa tanya oom Google kalau ingin tahu lebih banyak soal ini. :)

Baca juga cerita saya seputar tempat wisata lainnya yang ada di KL!

Share/Bookmark

2 comments: