Tuesday, September 17, 2013




Kalau Anda senang jalan-jalan, pasti tidak asing lagi dengan dua situs ini: Asiarooms dan Agoda. Yup, dua website ini memang jadi andalan saya dan keluarga untuk memesan akomodasi ... Salah satu contohnya adalah ketika saya memesan sebuah kamar di Crossroads Hotel yang terletak di Jalan Raja Muda Abdul Aziz No. 1 di Kuala Lumpur dengan promo yang ditawarkan di Asiarooms. 




Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!


Share/Bookmark

12 comments:

  1. hallo.. saya ada rencana nginap di crossroads juga, kalo dr airport sekitar jam 10 malam gitu mendingan naik apa ya ke hotelnya? kami naik air asia. trims ya storinya lengkap bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, saya coba jawab sebisanya ya.

      Cara yang biasa ditempuh adalah

      (1) dari airport LCCT menuju KL Sentral bisa menaiki aerobus (bus terakhir jalan jam 2 pagi, jadwalnya: http://bit.ly/1gHwgQq) atau naik Skybus (jadwalnya: http://skybus.com.my/schedule/);

      (2) kalau masih keburu, kemudian Anda dari KL Sentral menuju ke ChowKit Station bisa naik KL monorail jurusan KL Sentral - Titiwangsa. Tapi ada info bahwa last train-nya adalah pk 23.30 (http://bit.ly/MpiBmw). Kalau tidak keburu, saran saya sesampainya Anda sampai di KL Sentral, Anda bisa naik taksi menuju Crossroads (tapi harganya bisa diketok tinggi apalagi kalau naik taksi malam sekali, jadi harus pandai menawar dan saya tidak tahu apakah safe atau nggak). Naiklah taksi kalau Anda pergi bersama teman-teman atau keluarga. Tapi kalau Anda hanya pergi sendiri, mungkin sebaiknya Anda bergadang di KL Sentral (ada McD yang buka 24 hours) atau bergadang di LCCT (ada sejumlah resto yang buka 24 hours) dan besok pagi baru melanjutkan perjalanan ke Crossroads.

      Delete
  2. haii,
    punya suggest untuk hotel yang daerah Bukit bintang / KL sentral??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, untuk Bukit Bintang, coba cek Iris Garden Hotel

      Delete
  3. Kak pas lagi di crossroad kamarnya nomor berapa kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nomor 214 berarti sama kak

      Delete
    2. Hi Ayman, karena perginya lebih dari setahun yang lalu saya sudah nggak ingat kamar dan lantainya :) hahaha.. wuah, dirimu ada rencana jalan ke KL ya? have fun there!

      Delete
  4. Halo kaka mau tanya kalo di crossroads kamar mandinya pribadi atau bersama ya? Soalnya aku agak bingung ada keterangan shared bathroom. Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi there, kamar mandinya dalam kamar, tp itu untuk tipe kamar yg saya pesen ya. kalau tipe kamar lain, saya gak sempet cek :)

      Delete
    2. Kalo boleh tau kaka pesan yg mana? Saya juga mau menginap berempat, memilih yg family suite 2 bedrooms hehe oh iya itu udh include breakfast kan ka? :)

      Delete
    3. Hmm... Saya pesan yang Family Deluxe (2 Queen Bed untuk berempat), dan belum include breakfast. Breakfast bisa beli di sekitar, atau kalau mau beli di hotel kena charge tambahan.

      Delete
  5. Salam kenal Admin, Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya disini saya ingin menambahkan 1 daftar penginapan murah di Kuala Lumpur untuk melengkapi informasi pada artikel ini.

    Kami melayani penginapan khusus untuk backpacker Indonesia yang datang ke Kuala Lumpur. Lokasi Penginapan kami di daerah Bukit Bintang. Penginapan kami jenis apartemen tepat nya di Kompleks KL Plaza atau Fahrenheit 88 Bukit Bintang KL.

    Fasilitas AC, TV, WIFI, WATER HEATER. Hubungi kami di nomer Hp +60143498217 ( bisa Whatsapp) atau bisa melalui BBM kami 5151E859.

    Sekian dan terima kasih

    ReplyDelete