Tuesday, October 22, 2013


  
Mal Taman Anggrek (website resmi di sini) buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Di dalamnya terdapat 2 department stores, lebih dari 400 toko, 85 resto & tempat makan, tempat main ice-skating, dan bioskop. Suatu ketika salah satu produk makeup yang saya miliki habis. Produk tersebut sangat cocok dengan kulit saya, namun karena dulu beli di luar negeri agak sulit memperolehnya di Indo. Kemudian akhirnya toko yang menjual produk tersebut buka cabang juga di Jakarta dimana salah satunya hadir di TA. ...

MAJOR STORES & SUPERMARKET
Matahari (G, UG, L1, L2)



Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!


Share/Bookmark

5 comments:

  1. wahhh keren dan lengkap sekali jadi mau maen skate di Mall di Jakarta

    ReplyDelete
  2. Ada booth yg jual tas kulit dilantai brp ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. setahu saya Guess (G97) dan Metro (UG, L1, L2) menjual tas kulit, juga ada Stop 'N' Go (44) yang menerima reparasi tas kulit. Selain itu saya tidak begitu tahu..

      Delete
  3. mbak tanya,
    bagaimana cara buka lapak di mall TA, saya pengen buka usaha makanan,
    kira-kira berapa biaya?
    terima kasih

    ReplyDelete