Saturday, November 15, 2014

Nyok kite ke Jakarte! Ade ape ye di Jakarte? Yang pasti mampir ke Jakarta, serasa nggak kumplit kalau nggak mampir ke landmark-nya jua: Monumen Nasional alias Monas. Sebagai penghuni Jakarta, sudah sering sekali saya datang ke sini. Maklum tempat tinggal saya yang juga ada di Pusat membuat saya harus melewati area dimana tugu kebanggaan Ibukota ini berdiri tiap kali harus ngampus dan ngantor (which means nearly every day). Setelah beberapa bulan lamanya tidak ke sini (sebelumnya saat Pagelaran Agung Keraton se-Dunia), saya jadi ingin tahu apakah ada sesuatu yang baru di Monas.




Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!


Share/Bookmark

2 comments:

  1. kalo sekarang jam bukanya masih sama gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hii... mohon maaf saya kurang tahu, belum ke sana lagi sejak menulis post ini. Kalau suatu waktu ke sana baru akan saya update lagi :)

      Delete