Saturday, October 11, 2014

Di atas meja rekan kantor saya ada kalender bukan sembarang kalender, yang merupakan merchandise dari suatu perusahaan asuransi, dimana di tiap-tiap bulannya ada prakarya simple yang kreatip-kreatip gitu, bahkan untuk sekedar dilihat atau kalau niat malah bisa dicoba sendiri pakai tangan. Yang bikin kece itu prakaryanya juga selaras sama event/tips/pesan yang di-share di bulan itu, sehingga selain bikin menarik untuk dibaca, event/tips tersebut juga jadi lebih mudah untuk diingat. 


Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!

Jreeengg!! Tampak depan dan belakang bentuk hati. Desain bagian depannya bagus ya, jadi macam diamond gituuu... kaya liontin atau hiasan bentuk hati yang suka dijual bling-bling gituu...
   

Share/Bookmark

3 comments:

  1. Bagus sekali artikelnya..
    Good job! :)

    ReplyDelete
  2. Kalo dapat kertas kayak gitunya dari mana min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm... kalau yang di atas kan perusahaannya minta customize gitu di kalender. Kalau buat sendiri, kertasnya beli di toko buku atau craft gitu, tapi untung2an juga sih. Paling kalau agan bisa pake Photoshop/Illustrator/sejenisnya (atau pake PowerPoint may be juga bisa), soalnya keliatan simple gitu polanya cuma segitiga bergradasi yang saling punggung2an.

      Delete