Sunday, June 8, 2014

Hai, nebeng share ya, siapa tahu bisa jadi referensi yang berguna bagi Anda yang mengalami masalah serupa. Karena AC di kamar saya rusak, orang tua saya memutuskan untuk menggantinya dengan membeli AC baru dari sebuah toko perlengkapan rumah tangga di kawasan Glodok. AC tiba di rumah lengkap dengan teknisi yang ready untuk melakukan instalasi. Eng-ing-eng... Pemasangan berlangsung lancar tanpa kendala dan ketika dites pun AC berkapasitas 3/4 pk tersebut bekerja dengan baik dimana suhu udara dengan sangat cepat berubah menjadi dingin. Karena kamar saya masih bau cat, saya pun hijrah ke kamar lain sehingga AC tidak saya gunakan hari itu.



Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!

 
 
 


Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment