Saturday, January 11, 2014

Ketika dulu saya mengikuti proses seleksi lamaran pekerjaan di salah satu bank, saya pernah diminta untuk membuat presentasi mengenai apa saja peran Bank Indonesia di negara kita. Hmm.. waktu itu sempat agak bingung juga. Saya bisa mengira-ngira jawabannya karena suka iseng baca berita finansial, tapi tidak secara saklek alias pede bisa menyatakan dengan pasti apa saja perannya. Singkat cerita cobalah saya ngubek-ngubek buku perbankan jaman kuliah serta juga internet, dan saya pun dapat banyak pencerahan dari hasil membaca sejumlah web, salah satunya dari situs resmi Bank Indonesia. Kira-kira ini intisari dari hal-hal yang saya pelajari saat itu:


Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!



image source: www.bi.go.id

Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment