Thursday, February 21, 2013

Gambar dan sinopsis buku ini ada di sini

Ketika membaca sebuah portal berita nasional, saya menemukan berita soal arisan yang mendadak jadi nge-hip dengan terbitnya buku "Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialites" yang ditulis oleh presenter Nadya Mulya dan salah seorang rekannya Joy Roesma. Sejak kecil istilah ini memang wara-wiri di telinga saya, tapi karena saya tidak pernah ikut arisan dan saya juga tidak terlalu punya interest untuk mengulik isu ini, saya pun memahami arisan sebagai tempat kumpul ibu-ibu berduit untuk bergosip sambil mengambil undian uang secara bergilir.


Halo! Blog ini sudah di-update ke versi terbaru, 
yaitu menjadi BARA TINTA
(baratinta.blogspot.com)

Konten artikel ini selengkapnya dapat ditemukan
di link berikut di BARA TINTA.

Thank you! See you there...!!



Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment